Cara Merawat Daerah Kewanitaan Secara Alami

Cara Merawat Daerah Kewanitaan Secara Alami

Merawat daerah kewanitaan merupakan kewajiban bagi semua kaum hama. Sebagai wanita, merawat dan menjaga daerah kewanitaan merupakan hal yang tidak asing lagi. Apalagi yang sudah memiliki suami atau berkeluarga.

Merawat daerah kewanitaan, sering kali dikaitkan dengan keharmonisan suami terutama yang sudah menikah. Bagaimana tidak, tentang merawat organ kewanitaan adalah salah satu senjata bagi para kaum wanita untuk membuat sang punjaan atau suami selalau betah bersamanya terutama dalam masalah hubungan.

Wanita yang sudah melepas masa gadisnya atau sudah menikah tentu sangat antusias dalam masalah perawatan daerah kewanitaan ini. 

Bagaimana tidak, jika sudah melepas masa gadisnya, wanita sudah banyak memiliki proses kehidupan yang lebih nyata, seperti menjadi ibu bagi anak-anak dan menjadi istri bagi suami.

Bertambahnya rasa tanggung jawab bagi seorang wanita tentu sangat berdampak pada perubahan bentuk tubuh si wanita. Contoh kecil hamil dan melahirkan. Tentu tanpa saya jelaskan pasti anda juga merasakan tentang hal ini. 

Sesudah melewati proses dan masa ini, tentu anda akan merasakan perbedaan dalam tubuh anda. Terutama pada daerah kewanitaan, tentu sangat sudah berbeda. Apakah anda jyga mengalami hal ini, merasakan tubuh anda yang tidak seperti dulu lagi ?

Nah… inilah yang membuat para wanita sangat gemar jajan di rumah-rumah perawatan untuk menjadikan tubuhnya terutama daerah kewanitaan seperti dulu lagi. Apakah hal ini hanya bersifat buang-buang duwit. Tentu tidak, perawatan adalah bentuk rasa syukur kita kepada tuhan, karena setiap apa yang di berikan tuhan wajib kita jaga dan rawat sebisa mungkin dan sebaik mungkin.

Tapi tak hanya itu, ada beberapa rahasia kenapa para wanita sering dan gemar sekali melakukan perawatan di daerah kewanitaan. Apakah ini termasuk alasan anda juga yang gemar melakukan perawatan di daerah kewanitaan. Ada beberapa rahasia kenapa wanita sangat gemar melakukan perawatan terutama di daerah kewanitaan. Yuk… Check.
  1. Karena tak ingin suami atau pasangan berpaling
  2. Karena ingin bahagiakan suami dalam masalah hubungan ranjang
  3. Ingin tampil seperti dulu, walaupun sudah punya banyak proses
  4. Senjata utama untuk puasakan suami
  5. Sebagai cara untuk eratkan keharmonisan keluarga
  6. Menghidari penyakit daerah kewanitaan

Nah… 6 alasan inilah yang menjadi alasan kenapa banyak wanita sering dan gemar dalm melakukan perawatan.  Bahkan tak peduli berapapun biayanya. Tapi hal ini tak cukup sampai disini, banyak para wanita malah salah tanggap tentang hal ini. Yaitu dengan melakukan perawatan yang praktis, bisa di sebut juga perawatan yang tidak alami.

Tanpa saya jelaskan tentu anda sudah tahu tentang kasus perawatan ini. Hanya ingin bahagiakan suami dalam hubungan ranjang, para wnaita nekat melakukan perawatan daerah kewanitaannya dengan menggunakan bahan kimia yangbekerja secara praktis. 

Alhasil bukan malah sehat tapi malah sakit.  Inilah yang menjadi masalah kita para wanita, jangan memakan mentah –mentah informasi apalagi dengan cara praktis. Nah … disini saya akan memberikan beberapa tips bagi anda para wanita untuk merawat daerah kewanitaan secara alami, bukan secara kimia. 

Saya akan mengajak anda untuk melakukan perawatan daerah kewanitaan dengan memanfaatkan karya alam, yang di jami 100% alami. Tidak mahal, tidak ribet dan yang pasti anda sering tahu bahannya.  Yukk… Rawat organ kewanitaan kita secara alami untuk hidup bebas bahan kimia. Lest Goooo…

 

Bahan-Bahan Alami Merawat Daerah Kewanitaan

Daun Kemangi

Daun kemangi di kenal dengan kandungan euganol yang terkenal sebagai  pembunuh kuman dan jamur, tak hanya itu daun kemangi juga mengandung minyak atsiri salah satu kandungan alami untuk menghilangkan bau tak sedap pada derah kewanitaan.

 

Daun Sirih

Anda tentu daun satu ini, sejak zaman dulu memang daun in terkenal dengan khasiatnya terutama dalam daerah kewanitaan. Daun sirih memiliki kandungan zat antiseptik, dan euganol yang berfungsi untuk membunuh kuman penyebab bau tak sedap di daerah kewanitaan.

 

Daun Pandan

Tentu anda pernah lakukan ini, memanfaatkan daun panda sebagai pewarna untuk kue. Ternyata di balik aromanya yang sedap, ternyata daun pada memiliki manfaat yang super untuk daerah kewanitaan. Daun panda memiliki kandungan minyak atsiri dan euganol yang berfungsi merawat daerah kewanitaan secara alami dan aman.

 

Lidah Buaya

Zaman dulu lidah buaya memang menjadi trend dalam masalah rambut, terutama untuk menghitamkan dan mengahluskan rambut. Ternyata di balik itu, lidah buaya juga memiliki kandungan yang di miliki kemangi dan daun sirih. Jadi jika anda memiliki tanaman lidah buaya, anda beruntung sekali. Karena tanama ini memiliki banyak manfaat.

 

Cara Merawat Daerah Kewanitaan Alami

Daun Kemangi

  1. Siapkan daun kemangi 
  2. Ambil daunnya saja minimal setengah gelas teh
  3. Cuci sampai bersih
  4. Lalu Blender daun kemangi
  5. Jadi deh, bisa di tambah gula dan susu jika ingin rasa lebih menarik

Daun Sirih

  1. Ambil 5-0 lembar daun sirih, cuci bersih dan rebus dengan air hingga mendidih. 
  2. Biarkan sampai dingin kemudian gunakan untuk membasuh daerah kewanitaan setiap pagi dan malam sebelum tidur. 
  3. Lakukan secara rutin, jika sudah mencapai hasil yang diinginkan maka kurangi penggunaannya.

Daun Pandan

  1. Ambil 10 lembar daun pandan, cuci bersih kemudian tumbuk sampai halus dan kemudian diperas sambil disaring. 
  2. Hasil perasannya dicampur dengan madu dan beri sedikit garam. 
  3. Kemudian minum setiap hari sebelum tidur, lakukan hingga memperoleh hasil yang Anda inginkan

Lidah Buaya

  1. ambil lidah buaya kemudian cuci sampai bersih.
  2. Tumbuk sampai halus dan campur dengan madu secukupnya.
  3. Minum setiap hari sebelum tidur hingga memperoleh hasil yang diinginkan.
Semoga bermanfaat... Yang pasti selamat mencoba para ledies-ledies.

0 Response to "Cara Merawat Daerah Kewanitaan Secara Alami"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.